Village of Swimming Cows

Sinopsis

Sebuah komedi dokumenter tentang pertemuan tidak lazim antara tiga neo-hippies dari Berlin dengan petani dari Polandia bagian timur.

Apa yang terjadi ketika hipster dari Berlin bertemu dengan petani sungguhan? Apakah gaya hidup sehat hanyalah sebatas gimik orang kaya perkotaan atau bisakah itu benar-benar mengubah dunia? Apakah arti menjadi dekat dengan alam di kehidupan modern ini? Ellen, Mario, dan Jon, anggota komune spiritual – the Spirit Center berjalan ke timur untuk melancong sekaligus mencari pengalaman bekerja. Mereka menetap agak lama di sebuah desa kecil di Polandia, dekat perbatasan Belarusia, dimana mereka menyewa sebuah pondokan dari petani lokal – Stanislav. Di sana mereka bermeditasi, melakukan acro-yoga, cuci dan mandi bertelanjang di sumur, serta makan sayuran sisa dari bak sampah toko grosir untuk mengurangi sampah makanan di dunia. Mereka juga mencoba untuk melebur dengan penduduk setempat. Bagi warga lokal, para hipster ini sangat eksotis, melebihi kelompok mana pun yang pernah mereka saksikan di televisi. Kendati terdapat batasan komunikasi, jarak budaya dan perbedaan pandangan hidup – mungkinkah persahabatan terbentuk antara dua kelompok tersebut?

Sebuah visi baru dengan nilai ekologi yang bajik versus kearifan lokal pedusunan Polandia serta kepercayaan dengan keceriaan dan drama sehari-hari pada latar.

Sutradara
Katarzyna Trzaska
Negara Produksi
Poland
Subtitle
English
Durasi
78 min
Tahun
2018
Rating
PG
Film di Festival
Edisi Festival
2019
Program
Status
Official Selection
Set Film Terkait
2019 —
 2 min
Filip Bojarski
2019 —
 51 min
Bagas Oktariyan Ananta
2018 —
 76 min
Sunairi Hiroshi
2018 —
 10 min
Kartika Pratiwi, Wulang Sunu