TAK KENAL MAKA TAK !MPACT

Diskusi Umum bersama In-Docs

Catatan Program

In-Docs percaya pada kekuatan dokumenter untuk memicu percakapan dan perubahan. Hal tersebut dapat dicapai salah satunya dengan menghidupkan dokumenter melalui distribusi impact. Asalkan film berpadu dengan kegiatan yang mampu menggerakkan penonton, maka perubahan positif bisa muncul. Bagaimana caranya? Yuk, cari tahu gimana cara !mpact-in dokumentermu!

P.S.: Bisa jadi kamu sudah pernah membuat hal serupa.

Jadwal

Cemeti-Institute for Art and Society
6 Desember 2023, 15:00 WIB

Bahasa Pengantar

Bahasa Indonesia

Pembicara

Obe Wida

Manajer Program !mpact

Obe bergabung di In-Docs sejak 2018. Ia mengerjakan rangkaian lab pengembangan dan forum pitching bagi dokumenter Asia Tenggara melalui Docs by the Sea hingga lokakarya literasi film School of Seeing. Sejak awal 2021, Obe secara khusus mengerjakan rangkaian program !mpact yang berfokus pada pengembangan strategi dan rencana distribusi film dokumenter untuk perubahan.

Mazda Radita

Staf Program !mpact

Sebelum bergabung dengan In-Docs pada 2023, Mazda telah terlibat aktif pada berbagai inisiatif pemutaran, festival, dan komunitas film. Sebelum terlibat langsung di program !mpact, ia terlibat dalam Docs by the Sea, sebuah lab pengembangan dan forum pitching bagi dokumenter Asia Tenggara, dan Vitamin, sebuah platform film dokumenter sebagai suplemen edukasi. Mazda juga menjadi produser impact dari film Lagu untuk Anakku.

Mitra