• 2 film

Fragmen Kecil Asia

Apa yang memungkinkan bagi kita untuk menangkap berbagai sudut pandang dalam ribuan peristiwa di Asia, dengan menampilkan berbagai perjalanan, sebagai bagian dari realitas? Ada banyak film Asia yang memiliki perspektif unik untuk menggambarkan masyarakat secara dekat, melalui dinamika di Asia dan Jepang, misalnya, dengan narasi yang kuat dan karakter yang menawan. Dua film pendek dalam program ini merupakan fragmen kecil dari sekian banyak pilihan melihat Asia melalui fenomena dalam masyarakatnya.

Melalui film Danchi Woman yang akrab menangkap rasa humor Shizu, wanita berusia 85 tahun, memilah relik masa lalunya, kenangan-kenangan yang akan tetap dia simpan dan yang dapat dia lepaskan.  Sementara, di lorong – lorong Dafen, dengan populasi 10.000 jiwa, ratusan petani beralih profesi menjadi pelukis minyak, menghasilkan ribuan replika lukisan Barat dalam film Dreaming of Van Gogh. Mereka berhasil menghasilkan karya-karya yang memukau. 

Danchi Woman dan Dreaming of Van Gogh merupakan bagian dari serial the Inside Lens Documentary yang diproduksi oleh NHK WORLD-JAPAN TV.

Mitra

NHK
Close Menu